WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Sabtu, 12 Februari 2011

Home » » Bupati Tanbu "Motori" Kunjungan Kerja Gotong Royong.

Bupati Tanbu "Motori" Kunjungan Kerja Gotong Royong.

Kabar Batulicin - Setelah beberapa bulan membenahi organisasi pemerintahan yang dipimpinnya, Bupati Kabupaten Tanah Bumbu beserta jajarannya dan unsur Muspida turun langsung kelapangan, guna menyerap aspirasi warganya. Jumat (11-2-2011).

Pada kesempatan pertama ini kunjungan kerja gotong royong, Bupati beserta jajarannya serta unsur muspida bersama-sama warga setempat melakukan perbaikan sebagian jalan-jalan yang rusak dikecamatan Mantewe.

Darti (35) warga Desa Mantewe saat ditemui pewarta kabar batulicin disela-sela kegiatan gotong royong perbaikan jalan penghubung desa, mengatakan inilah untungnya kita mempunyai Bupati termuda di Indonesia, Beliau tak segan-segan langsung turun kelapangan untuk mengetahui keluhan warganya.

"ini baru namanya program pro rakyat, dulu pejabat kalau berkunjung kesini tak lebih dari satu jam saja kunjungannya, kalau Bapa Mardani (Bupati, red) kalau berkunjung langsung menginap dirumah-rumah warga, dan hal ini yang memudahkan kami berkomunikasi langsung dengan Bapa Bupati", jelas ibu satu anak ini.

Hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat setempat, "ini yang kita patut dukung, dari pada studi banding jauh-jauh dan menghabiskan anggaran daerah, lebih baik turun kedesa-desa. agar segala permasalah warga bisa direspon dengan cepat oleh instansi terkait", tegas Suri (40)
Share this article :

Posting Komentar