WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Sabtu, 22 Januari 2011

Home » » Sumur Kubah Pagatan Ramai Dikunjungi Para Wisatawan.

Sumur Kubah Pagatan Ramai Dikunjungi Para Wisatawan.

Kabar Batulicin - Sumur yang terdapat dilingkungan Kubah Syeh Haji Muhammad Arsyad atau yang lebih dikenal dengan sebutan Kubah Pagatan, terus ramai dikunjungi para wisatawan regional, khususnya para pejabat dan pengusaha.

Para wisatawan yang datang kepesisir pantai pagatan tersebut selain berziarah mereka juga menyempatkan diri mandi atau mengambil air wudhu disumur air tawar yang jaraknya kurang dari 10 meter dari bibir pantai yang langsung menghadap laut jawa tersebut,

"sekitar delapan tahun lalu saya pernah berkunjung disini, dan sekarang banyak sekali perubahan serta tertata rapi, sepengetahuan saya di Indonesia hanya ada disini makam wali terdapat dibibir pantai yang indah," kata Irwan Yosef (40) wisatawan asal Tanggerang (jawa barat).

Terpisah, sebagian wisatawan datang mempercayai air dari sumur terdapat disamping bangunan kubah tersebut mampu meningkatkan aura positif yang ada didalam tubuh, kata wisatawan asal kalimantan timur yang enggan menyebutkan namanya kepada pewarta kabar batulicin, Minggu (23-1-2011) pagi. (*)
Share this article :

Posting Komentar