WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Jumat, 31 Desember 2010

Home » » Rencana Pilot ProjekTata Kelola Keuangan Oleh Pemkab Tanah Bumbu.

Rencana Pilot ProjekTata Kelola Keuangan Oleh Pemkab Tanah Bumbu.

Kabar Batulicin - Dalam rangka mewujudkan menjadi salah satu kabupaten percontohan tentang tata kelola keuangan sesuai akutansi pemerintahan di Indonesia, Bupati Tanah Bumbu, Mardani H Maming berencana akan berkoordinasi dalam meminta pendapat hukum secara tertulis kepada pihak Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan Kejaksaan Tinggi Banjarmasin. Atas kebijakan-kebijakan hibah pemerintahan sebelumnya atas penggunaan APBD (anggaran pendapatan dan belanja daerah).

"karna saya berkeyakinan bila ini diterapkan selama kepemimpinan saya sebagai kepala daerah selama lima tahun mendatang, tak menutup kemungkinan kita bisa menjadi percontohan daerah lainnya yang ada di Indonesia dalam masalah tata kelola keuangan sesuai akutansi pemerintahan" kata Mardani.

Selain itu ia juga akan berencana bekerja sama dengan pihak KPK (komisi pemberantasa korupsi) dalam mengarahkan setiap bendahara yang ada ditiap SKPD (satuan kerja perangkat daerah) tiap enam bulan sekali, menurut staf khusus pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, Novri Aritonang kepada kabar batulicin. (*)
Share this article :

Posting Komentar