WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Selasa, 03 Agustus 2010

Home » » dr.Zairullah Azhar Msc Tak Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Tanbu.

dr.Zairullah Azhar Msc Tak Hadiri Pelantikan Penjabat Bupati Tanbu.

Kabar Batulicin - Sejumlah masyarakat menyesalkan sikap mantan Bupati Tanah Bumbu, dr Zairullah Azhar Msc yang tak mau menghadiri acara kenegaraan serah terima jabatan Bupati yang diembannya selama lima tahun terakhir, kepada Penjabat Bupati Drs Gusti Hidayat. Jumat (30/7) di Gedung Mahligai Bersujud oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Arifin.

Ini sebuah pembelajaran berharga bagi masyarakat Bumi Bersujud, agar kedepannya dalam memilih pemimpin harus memiliki jiwa dan metal kenegarawan, Kata salah warga yang menghadiri acara pelantikan Penjabat Bupati Tanah Bumbu.

Meski tak dihadiri oleh pejabat bupati yang mau serah terimakan jabatan, acara pelantikan tetap berjalan sesuai jadwal.

Penjabat Bupati Tanah Bumbu, Drs Gusti Hidayat usai acara pelantikannya, mengatakan kepada sejumlah wartawan, ia akan menjalankan tugas sesuai dengan kententuan dan aturan yang diatur oleh undang-undang.

Ditambahkannya, dalam menghadapi Pemilukada putaran kedua nanti, ia juga menegaskan jajaran yang baru dipimpinnya untuk berbuat netral dan silahkan memilih sesuai dengan pilihan masing-masing.

Sedangkan ketika disinggung adanya penolakan LKPJ Pejabat Bupati yang lama oleh tiga fraksi yang ada di DPRD Tanah Bumbu, yakni Fraksi Partai Golkar, Fraksi Keadilan Sejatera dan Fraksi Persatuan Pembangunan, Penjabat Bupati yang baru enggan memberi komentar.

"entar dula lah saya kan baru dilantik, biar kita pelajari dulu, sabar ya ujarnya seraya meminta maaf kepada sejumlah wartawan yang menyinggung masalah penolakan LKPJ tersebut. (*)
Share this article :

Posting Komentar