WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Sabtu, 21 Agustus 2010

Home » » Warga Datangi PDAM, Akibat Air Leding Macet.

Warga Datangi PDAM, Akibat Air Leding Macet.

Kabar Batulicin - Kecewa dengan pelayanan air bersih, warga Pagatan yang kebanyakan dari kalangan ibu-ibu mendatangi kantor PDAM di Jl 7 Febuari, Kelurahan Kota Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu. beberapa waktu lalu.

Mereka meminta agar PDAM segera mengalirkan air ledeng kepelanggan, menurut Rina (35) warga Jl. Anang Panggah, Desa Pasar Baru, lantaran air leding macet pelanggang terpaksa mengeluarkan beaya ekstra untuk membeli air bersih sebesar Rp.50 Ribu pertangki, "kami benar-benar kecewa dengan pelayan PDAM", ungkapnya

Hal yang sama juga diutarakan Rosmi (30), kita mempunyai keluhan yang sama dengan warga yang lainnya, yakni air leding tak mengalir dengan normal, makanya kami mendatangi kantor ini (PDAM, red)

Terpisah, Pjs Direktur PDAM Tanah Bumbu, mengakui macetnya air leding dikota pagatan akibat rusaknya pompa air central utama yang terdapat di Desa Saring Sungai Bubu, sehingga tidak bisa menyuplai air kepelanggang yang ada dipagatan, jelasnya.

Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan perbaiki, agar distribusi air akan kembali normal seperti semula, kata Fitri.
Share this article :

Posting Komentar