WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Sabtu, 27 Maret 2010

Home » » Toreh Sejarah Melalui Pikada.

Toreh Sejarah Melalui Pikada.


Kabar Batulicin - Semangat masyarakat saat menyosong Pemilu Kada ini semakin kuat untuk memenangkankan pasangan Dani-Difri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TanahBumbu, Periode 2010-2015 mendatang, jelas pengamat politik, Apriansyah.S.Sos. Minggu (28/3).

Keinginan masyarakat tersebut sangat beralasan, mengingat pasangan ini adalah sebuah cerminan proses regenerasi dan sebuah proses sejarah yang akan tertulis pada lembaran negara, dari hasil pengamatan dilapangan atas opini yang berkembang disepuluh kecamatan.

"kalau nantinya pasangan ini terpilih pada 2 Juni 2010 mendatang, sebuah kebanggaan bagi masyarakat Kalsel pada umumnya dan masyarakat Tanah Bumbu pada khususnya, karna pemimpin termuda se Indonesia untuk daerah tingkat dua telah mereka lahirkan secara bersama dengan cara memenangkanya," kata mantan alumnus universitas Lambung Mangkurat ini saat disambangi sejumlah pers dikediamannya.

Terlepas dari itu semua secara pribadi, Ia pun menanggapi pasangan Dani-Difri dengan "jargon politisi birokrasi bersatu melanjutkan pembangunan" dianggap mampu lantaran wakilnya yang mantan birokrat tulen, diyakini akan membawa pemerintahan good governance, jelas Apri. (*)
Share this article :

Posting Komentar