WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Selasa, 16 Maret 2010

Home » » Mardani-Difriadi, Ingin Lebih Geliatkan Ekonomi Kerakyatan di Bumi Bersujud.

Mardani-Difriadi, Ingin Lebih Geliatkan Ekonomi Kerakyatan di Bumi Bersujud.

Kabar Batulicin - Kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2010-2015, Mardani H Maming SH berpasangan Drs H Difriadi Darjat yang sudah terdaftar di KPU (komisi pemilihan umum) pada Jumat (12-03-2010) lalu. beserta rombongan mengujungi pasar pagatan yang ada dikecamatan Kusan Hilir.

Salah satu visi dan misi yang dijalankan pasangan ini adalah mengembangkan ekonomi kerakyatan, diantaranya para pedagang dipasar tradisional untuk meningkatkan usahanya agar lebih maju.

Sebagai bukti niatnya inging mengangkat ekonomi para pedagang kecil tersebut, Mardani dan Difriadi rela menyempatkan diri untuk mengelilingi seputar pasar pagatan yang nyaris mati tersebut, seraya menyerap aspirasi para pedagang yang tersisa.

Aksi nyata Mardani dan Difriadi tersebutdisambut antusias para pedagang, tak sedikit para pedagang merasa terharu kepada pasangan yang merakyat ini. Bahkan warga sekitar pasarpun menyambut dengan penuh harapan.

Dalam kesempatan tersebut, Mardani megatakan kami ingin mewujudkan Kabupaten Tanah Bumbu menjadi pusat pelabuhan, niaga serta kota pariwisata terbesar dikalimantan, "namun hal tersebut tetap berdasarkan semangat kebersamaan untuk lebih menghidupkan geliat ekonomi kerakayatan," kata alumnus Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini kepada sejumlah pers. (*)
Share this article :

Posting Komentar