WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Selasa, 05 April 2011

Home » » Beragam Spekulasi Terhadap Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Beragam Spekulasi Terhadap Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu.

Kabar Batulicin - Kejadian perkejadian yang menimpa Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, mulai dari dua kali berturut-turut hilangnya dukumen-dukumen dibagian keuangan hingga kebakaran diruangan sekertaris dan ruangan bendahara dikantor Dinas Pasar kemaren, menimbulkan spekulasi beragam dikalangan masyarakat setempat.

"patut diduga ini ada motivasi oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab untuk melemahkan kinerja pemerintahan daerah yang dipimpin oleh Bupati termuda di Indonesia", jelas salah satu tokoh pemuda, Marhadiansyah saat menghubungi pewarta kabarbatulicin melalui telepon selularnya. Selasa (5/4) siang.

Hal senada juga diungkapkan oleh aktivis Lembaga Kajian Pengawasan, Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat (LKP3M) Kalimantan Selatan, "peristiwa hilanya dukumen-dukumen penting diperintahan dearah kabupaten Tanah Bumbu, sudah seharusnya wajib diungkap oleh instansi yang berwenang, agar diketahui motivasi dari pelakunya atau bahkan ada aktor intlektual dibalik semua ini", tegas T Irwansyah

Berbagai pihak menduga kejadian-kejadian ini akibat pembenahan sistem organisasi pemerintahan yang mengarahkan keaturan dan peraturan yang berlaku oleh pemimpin pemerintahan sekarang (*)
Share this article :

Posting Komentar