WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Senin, 20 Desember 2010

Home » » Pemerintah Pusat Diminta Realisasikan Dana Pusat

Pemerintah Pusat Diminta Realisasikan Dana Pusat

Kabar Batulicin - Dalam rangka percepatan peningkatan infrastruktur jalan-jalan yang ada dibeberapa kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu, Propinsi Kalimantan Selatan. Pemkab setempat berharap pusat bisa merealisasikan usulan dana hibah pemerintah pusat melalui APBN (anggaran pendapatan dan belanja negera) pada tahun anggaran 2011 nanti.

Langkah ini kita ambil, agar pada tahun 2011 nanti keluhan masyarakat atas rusaknya infrastruktur jalan dalam satu tahun terakhir bisa segera kita tanggulangi, jelas Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanah Bumbu, Roy ST. Senin (20/12)

Peningkaan jalan yang kita ajukan melalui dana hibah kepemerintah pusat, yakni untuk Kecamatan Satui. Jalan Satui Barat dan Jalan Satui Timur

Sedangkan untuk dikecamatan Kusan Hulu, yakni jalan Simpang Tiga Pacakan sampai dengan jalan Teluk Kepayang. kemudian Jalan penghubung Desa Binawara ke Desa Anjir Baru, Desa Sungai Rukam hingga Desa Lasung.

Untuk Kecamatan Karang Bintang dan Kecamatan Mantewe, yakni jalan penghubung Desa Manunggal hingga ke Desa Mantewe, Sepakat sampai dengan Karya Bhakti. serta jalan penghubung Rejownangun ke Batu Bahalang dan Jalan Desa Selasilau, Dan satu buah jembatan dijalan lingkar, jelas Roy usai ekspos diruang rapat Bupati.

Terpisah Darti (34) warga Kecamatan Mantewe, berharap Pemkab segera melakukan peningkatan infrastruktur jalan-jalan tersebut karna selama ini kami sangat susah melalui jalan tersebut utnuk menuju ibukota kabupaten dalam membawa hasil kebun kami.

Hal senada juga disampaikan Muhammad Abas warga Desa Sari Mulya, saya beserta warga lainnya sangat berharap pemerintah pusat agar segera merealisasikan dana hibah untuk peningkatan infrasturuktur jalan-jalan yang sudah rusak parah tersebut, jelasnya kepada kabar batulicin online. (*)
Share this article :

Posting Komentar