WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Rabu, 09 Juni 2010

Home » » Calon Bupati Termuda Dipredeksi Menang Satu Putaran.

Calon Bupati Termuda Dipredeksi Menang Satu Putaran.


Kabar Batulicin - Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu periode 2010-2015 yang diusung oleh PDI Perjuangan, Mardani H Maming SH dan Drs H Difriadi Darjat, berdasarkan perolehan suara sementara dipredeksi bakal menang satu putaran pada Pemilu Kada kali ini.

Hal ini diperkuat dengan siaran pers pasangan kandidat yang diusung oleh PPP, PBR, Partai Demokrat, Partai Gerindra, M Iqbal Yudianoor - HM Hasby.

Berdasarkan hasil perhitungan perolehan suara sementara oleh Tim kami, pasangan Dani-Difri memperoleh 31,04% disusul pasangan pasangan Hamsur dengan perolehan 25,14%, dan untuk pasangan Burhanuddin - Surinto dengan perolehan suara 23,24%, kata Iqbal kepada sejumlah wartawan beberapa waktu lalu.

Terpisah, ketua Tim pemenangan pasangan Burhanuddin-Surinto yang diusung oleh Golkar dan PKS, Jumron AR, juga turut mencucapkan selamat kepada calon Bupati Termuda se Indonesia pada Pemilu Kada kali ini.

Informasi dihimpun kabar batulicin, tinginya perolehan suara yang didapat pasangan Dani-Difri (D4DI) pada pemilu kada, tak terlepas dari pigur Mardani menyakinkan pemilih melalui visi-misi pro rakyat serta jaminan untuk tidak melakukan korupsi, disamping itu, kata salah satu anggota Aliansi Perempuan Tanah Bumbu, Hanifah AH. (*)
Share this article :

Posting Komentar