WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Sabtu, 10 April 2010

Home » » 4 Pasang Cabup Tanah Bumbu Ambil Nomer .

4 Pasang Cabup Tanah Bumbu Ambil Nomer .

Kabar Batulicin - Empat pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Sabtu (10/9) resmi memiliki nomer urut yang akan dipergunakan pada Pemilu Kada pada 2 Juni nanti.

Nomer urut pasangan kandidat tersebut ditetapkan melalui rapat pleno terbuka penetapan dan penentuan pengambilan nomer ini, bertempat di Mahligai Bersujud

"sesuai dengan peraturan KPU Nomer 68 Tentang pencalonan kepala daerah, penentuan nomer urut bagi pasangan calon dilakukan dengan cara diundi", kata salah satu anggota KPU Tanbu, Hairuddin kepada pewarta kabar batulicin.

Sementara, hasil pengundian yang disaksikan oleh partai pengusung juga tim sukses kandidat, menempatkan pasangan Burhanuddin-Surinto yang diusung oleh Golkar, PKS, PBB dengan nomer urut 1.

Pasangan M Iqbal Yudianoor-Hasby, yang diusung Demokrat, Gerindra, PPP, PAN dan PBR, menempati nomer urut 2. Disusul nomer urut 3 yang diperoleh pasangan Hamsury-Sartono yang diusung oleh Partai Kedaulatan, PKB, Hanura.

Sedangkan untuk pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Dani-Difri yang dikenal dengan jargon politisi-birokrasi bersatu mendapat nomer 4 dalam pengundian tersebut. (*)
Share this article :

Posting Komentar