WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Sabtu, 06 Februari 2010

Home » » Warga Tanbu Harapkan Kalangan Muda Yang Akan Jadi Pemimpin.

Warga Tanbu Harapkan Kalangan Muda Yang Akan Jadi Pemimpin.

Kabar Batulicin - Siapakah yang akan menjadi Bupati Tanah Bumbu kedepan tampaknya menurut beberapa pengamat politik, akan jatuh pada calon yang masih muda. Usia muda memang diperlukan Kabupaten ini untuk berkembang menjadi lebh baik.

Diantara 5 orang kandidat bakal calon Bupati yang berlaga pada Pemilu Kada 2 juni mendatang, ada dua nama yang masih dalam katagori muda, yakni Mardani H Maming dari PDI Perjuangan dan M Iqbal Yudianoor dari Partai Demokrat, kata pengamat politik, Apriansyah S.Sos. Sabtu(6/2/2010).

"Pemimpin kedepan adalah harus orang muda karena orang muda adalah yang diinginkan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu saat ini", kata dia saat ditemui sejumlah wartawan disela-sela seminar pendidikan politik di LBH Tanah Bumbu, Jl Lapangan 5 Oktober.

Namun ditambahkanya siapa dari kedua calon muda tersebut yang akan terpilih menjadi Tanah Bumbu satu, Apri belum bisa mengungkapakan siapa dari dua kandidat muda tersebut,

Tapi Ia terus mengindikasikan berdasarkan hasil dari beberapa lembaga survey nanti terpilihnya sebagai Bupati periode 2010-2015 mendatang adalah kaum muda. (*)
Share this article :

+ komentar + 1 comment

29 April 2010 pukul 18.37

Survai LSI : 1. BURHANUDIN-SURINTO : 44%.
2. IQBAL-HASBI : 15%.
3. HAMSURI-SARTONO : 20%.
4. DANI-DIFRI 17%
(yang di rilis tanggal 28 april 2010)

Terimakasih BusurPanah atas Komentarnya di Warga Tanbu Harapkan Kalangan Muda Yang Akan Jadi Pemimpin.

Posting Komentar