WELCOME IN BATULICIN NEWS
1 2 3 4 5

Minggu, 17 Januari 2010

Home » »
Kabar Batulicin - Dua politisi muda Kalimantan Selatan, akan bersaing di Kabupaten Tanah Bumbu dalam Pilkada (pemilihan kepala daerah) yang akan berlangsung pada Juni mendatang, kata pengamat politik, Apriansyah S.Sos. Senin (18/1).

"kedua kandidat bakal calon Bupati Tanah Bumbu periode 2010-2015, peluangnya sangat besar sekali diantara kandidat lainya yang siap bertarung,"jelas pengamat alumnun Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin ini kepada pewarta kabar batulicin.

Ditambahkanya kenapa pemilih akan cendrung menentukan pilihan kepada kedua kandidat muda ini, para pemilih menilai mereka mampu menanamkan investasi politik kepada masyarakat disini, dan ini bisa terlihat pada perolehan suara mereka pada pemilu legslalatif 2009 lalu, seperti kader PDI Perjuangan, Mardani H Maming ia mengantongi suara terbanyak kedua dari tiga puluh lima anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Sedangkan M Iqbal Yudhiyanoor kader Partai Demokrat, meski relatif muda ia secara mengejutkan menjadi peraih suara pemilih terbanyak yang mengantarkannya sebagai Wakil pimpinan DPR Propinsi Kalimantan selatan, terang Apry

Terpisah, M Iqbal Yudhiyanoor usai debat kandidat Bupati dihadapan para intlektual muda tanbu mengatakan kesiapan ia untuk berkompetiter pada pilkada mendatang sudah mendapat restu dari ketua umum Partai Demokrat, Hadi Utomo.

Demikian juga dengan Mardani H Maming yang mengatakan segala sesuatu persyaratan yang diminta sudah kita lengkapi sebagai bakal calon bupati dari PDI Perjuangan, ujar pemegenag voling pemilih terbanyak saat ini, (*)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Kabar Batulicin . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template modify by Creating Website. Inspired from CBS News